Header Ads

Hanya 3 Menit, Handphone Xiaomi Harga 1 Jutaan Langsung Ludes. Ini Kelebihannya!

Xiaomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 5A yang sudah lama dinantikan banyak orang akhirnya diluncurkan pada tanggal 27 Desember 2017 silam. Bukan tanpa alasan, smartphone produksi negeri bambu ini banyak diincar setelah diklaim produsennya, Xiaomi, sebagai smartphone andalan yang dibanderol lebih murah dibandingkan smartphone sekelasnya. 

Benar saja pada saat peluncuran perdananya di Indonesia melalui Lazada, Xiaomi Redmi 5A langsung ludes dalam waku 3 menit saja. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi ciamik, Xiaomi Redmi 5A hanya dibanderol dengan harga kurang dari Rp 1 juta. Kemunculan smartphone ini membuat Xiaomi berhasil menggebrak pasar handphone entry-level di penghujung tahun 2017. Sayangnya, meski sudah menyelenggarakan dua kali flash sale di Lazada, Xiaomi tidak menginformasikan berapa jumlah unit Redmi 5A yang terjual.

Setelah sukses dengan penjualannya melalui flash sale, Xiaomi kemungkinan akan menyelenggarakan kembali flash sale Xiaomi Redmi 5A. Jika kamu tertarik untuk membeli smartphone ini baik melalui flash sale atau cara lainnya, sebaiknya pelajari terlebih dahulu kelebihan dari smartphone buatan Tiongkok tersebut. Dari segi desain, smartphone murah ini punya tampilan yang menjanjikan. Bahkan beberapa pengguna pertama merasakan kesan bahwa tampilan Xiaomi Redmi 5A tidak berbeda jauh dengan iPhone 6.

Meski smartphone ini ditargetkan untuk kelas menengah ke bawah, Xiaomi tidak sembarang menyematkan hardware. Bahkan Redmi 5A sudah menggunakan prosesor Snapdragon 425 dengan dukungan RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB, yang membuat performa multitasking semakin andal. Apalagi dengan kapasitas baterai 3.000 mAh, smartphone ini mampu dipakai online hingga 8 jam dengan pemakaian wajar. Dalam kondisi standby, Xiaomi mengklaim bahwa smartphone in mampu bertahan selama 8 hari. 

Dari sisi kamera, handphone di bawah Rp 1 jutaan ini layak untuk dipertimbangkan. Xiaomi sudah menyematkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus), sehingga lebih cepat mengunci obyek agar tetap dalam jangkauan fokus dalam waktu 0.3 detik meskipun obyeknya bergerak maju dan mundur dengan cepat.

Xiaomi juga tak lupa tetap menghadirkan kamera depan meskipun hanya disematkan sebuah kamera dengan resolusi kecil 5 MP. Meskipun resolusinya tidak sebesar kamera belakang, namun Xiaomi Redmi 5A sudah memiliki fitur beautify sehingga bisa memperhalus tampilan kulit saat kamera digunakan untuk foto selfie atau wefie.

Untuk sistem operasi juga tidak terlalu mengecewakan, karena smartphone  murah ini malah sudah disematkan sistem antarmuka terbaru Xiaomi, MIUI 9.0 dan sokongan Android Nougat. Baik secara spesifikasi maupun dilihat dari segi desain, Xiaomi Redmi 5A benar-benar sebuah produk yang dapat bersaing dengan smartphone sekelasnya.

Xiaomi Redmi 5A bisa menjadi pilihan bijak bagi kamu yang mau punya smartphone canggih tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Buat kamu yang berminat, jangan sampai ketinggalan flash sale berikutnya di situs Lazada. Agar transaksi berjalan lebih cepat, kamu bisa memanfaatkan fasilitas kredit hp online tanpa kartu kredit dari Kredivo.  

Mengusung tagline “beli sekarang bayar nanti”, Kredivo memberi opsi bayar tunai dalam 30 hari setelah bertransaksi. Kini Kredivo telah bekerja sama dengan lebih dari 150 merchant, salah satunya adalah Lazada, sehingga kamu bisa kredit hp online tanpa harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu menggunakan Kredivo. Pendaftarannya sangat mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi Kredivo melalui https://www.kredivo.com/, memilih metode “bayar dalam 30 hari”, lalu mengunggah foto KTP dan menyambungkan 1 akun e-commerce yang telah memiliki riwayat transaksi. Setelah itu, kamu tinggal menunggu approval yang memakan waktu kurang dari 24 jam. 

Syaratnya sangat mudah dan praktis karena bisa langsung diunggah tanpa ada survei maupun pemeriksaan secara manual. Semuanya dilakukan 100% online. Menariknya lagi, dengan metode “bayar dalam 30 hari”, bunga yang dikenakan sebesar 0% alias tidak dikenakan bunga sama sekali. Kamu juga tidak perlu membayar uang muka, biaya admin, atau biaya lainnya. Hanya harga barang beserta ongkos kirim.

Proses kredit hp online tanpa kartu kredit dengan Kredivo juga hanya membutuhkan 2 klik. Selesai membeli Redmi 5A pilihanmu, pilih metode pembayaran menggunakan Kredivo. Login ke akun Kredivo-mu, lalu masukkan kode OTP yang dikirim sistem ke HP-mu. Transaksi pun selesai dalam waktu singkat, jadi kamu tak perlu takut kehabisan. 

Hanya dengan tiga langkah mudah, Anda sudah bisa melakukan pembelian Xiaomi 5A melalui Kredivo. Untuk soal keamanan, tak perlu khawatir karena transaksi dijamin aman. Data-data pun sudah terenkripsi sehingga aman dari pencurian data. Untuk transaksi pertama dengan menggunakan Kredivo, kamu juga bisa langsung mendapatkan diskon hingga Rp 50 ribu. Menarik sekali bukan? 

No comments

Powered by Blogger.