Header Ads

Berburu Apartemen di Bandung! Segera Sebelum Pada Mahal



Bandung adalah kota yang indah. Kota yang menjadi ibukota dari Provinsi Jawa Barat ini merupakan salah satu kota yang menarik untuk dibicarakan. Banyak orang-orang yang berada di seluruh penjuru Indonesia memutuskan untuk merantau di kota Bandung. Sebagian perantau datang untuk bekerja dan sebagian lagi datang untuk melanjutkan pendidikan. Selama tinggal di kota Bandung, Anda bisa memilih untuk tinggal di apartemen. Anda bisa mencari apartemen di Bandung kota agar lebih dekat dengan akses fasilitas umum

Bandung menyediakan berbagai jenis apartemen mulai dari apartemen yang biasa hingga apartemen yang mewah. Semuanya bisa Anda pilih sesuai dengan budget dan kantong Anda. Tidak sulit untuk menemukan apartemen terbaik di kota Bandung karena teknologi internet akan membantu Anda.

Berburu Apartemen di Bandung! Segera Sebelum Pada Mahal
5 Apartemen di Bandung Yang Nyaman
Jika Anda sedang mencari apartemen yang menarik di kota Bandung, Anda bisa memilih beberapa apartemen yang direkomendasikan berikut ini.

1.      Rocky Apartment Bandung
Apartemen yang pertama yang menarik untuk dihuni adalah Rocky Apartment Bandung. Apartemen ini menyediakan akomodasi yang mudah dari kota Bandung. Apartment ini hanya berjarak 18 menit dari Saung Angklung Udjo serta memiliki jarak yang sangat dekat dengan Trans Studio Bandung.

Apartemen ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang keduanya terpisah. Terdapat 1 kamar mandi dan dapur yang lengkap. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memiliki ruang makan dan lemari es sendiri di kota ini. Untuk membuat Anda tidak merasa sepi, disediakan fasilitas saluran satelit TV

Fasilitas yang paling menarik dari Rocky Apartment Bandung adalah kolam renang outdoor, kamar keluarga, kamar bebas rokok, serta tempat parkir yang cukup luas. Ditambah lagi, rupanya apartment ini juga menyediakan fasilitas Wifi Gratis.

2.      Apartment Jardin Bandung Downtown 3 Bed.
Apartemen ini merupakan salah satu apartemen nyaman di Bandung yang terletak dekat dengan Cihampelas Walk. Apartemen ini menawarkan akomodasi yang sangat lengkap. Lokasinya yang berada dekat dengan akses umum membuat Anda dengan mudah untuk menjangkau berbagai tempat menarik di kota Bandung.

Anda bisa melihat pemandangan kolam renang yang menakjubkan dan TV dengan desain layar datar. Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan fasilitas menarik di dalam kamar seperti lemari pakaian, 2 kamar mandi, dan masih banyak lagi. Apartemen Jardin Bandung Downtown ini memiliki kamar keluarga, kamar bebas rokok, serta kolam renang yang cukup luas.

3.      Classic Design 2 BR at Landmark Residence
Masih berlokasi dekat dengan Cihampelas Walk Shopping Mall, ada juga apartemen menarik bernama Classic Design 2 BR. Apartment ini menawarkan fasilitas Wifi Gratis bagi semua orang yang tinggal di apartemen tersebut.

Memiliki ruangan santai dan dapur yang lengkap akan membuat Anda menjadi lebih betah untuk tinggal di apartemen ini. Ditambah lagi, terdapat fasilitas kompor dan kulkas. Ada pula kamar mandi dengan shower yang siap untuk membuat waktu mandi Anda menjadi lebih menyegarkan.

Bagi Anda yang memiliki putra dan putri yang masih kecil, beruntung sekali jika Anda memilih apartemen ini. Terdapat area bermain anak-anak yang siap memuaskan putra putri Anda. Fasilitas menarik lain yang bisa Anda nikmati adalah Kolam renang, parkir yang luas, kamar bebas rokok, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi

Lingkungan yang dekat dengan apartemen ini antara lain adalah :
1.      Rumah sakit Internasional Sentosa Bandung dengan jarak 1 km
2.      Stasiun kereta Bandung
3.      Pasar Baru
4.      Stasiun Andir
5.      Stasiun Ciroyom
6.      Mall Istana Plaza
7.      Kantor Pos Pusat
8.      Terminal Bus Stasiun Hall
9.      King’s Shopping Center
10.  Masjid Raya Bandung

4.      Tamansari La Grande 0605
Apartemen Tamansari La Grande 0605 termasuk kategori apartemen paling mewah di kota Bandung. Bagaimana tidak? Fasilitas yang disediakannya sungguh sangat menawan. Apartemen ini menawarkan Wifi gratis dan pemandangan kota yang sungguh menakjubkan.

Ditambah lagi, apartemen ini memiliki dapur kecil dengan peralatannya yang lengkap serta ber-AC. Anda bisa menggunakan 1 kamar tidur yang telah disediakan lengkap dengan balkonnya. Untuk bersantai sejenak, Anda bisa memanfaatkan ruang kebugaran yang telah didesain khusus.

Ada juga tempat santai menarik lainnya yang tepatnya berada di samping kolam renang indoor yang berada di Apartemen ini. Akomodasi merupakan salah satu hal yang dipertimbangkan oleh banyak orang dalam memilih apartemen. Tenang saja, apartemen ini memiliki akses akomodasi yang mudah

5.      Evrell’s Apartment Parahyangan Residence
Banyak yang menyukai Evrell’S Apartement Parahyangan sebagai tempat tinggal terbaik di kota Bandung. Tidak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap saja, namun apartemen ini juga menawarkan harga yang cukup murah dan bersaing.

Tingkat kebersihan dari apartemen ini patut untuk diacungi jempol. Karena apartemen ini begitu bersih, itulah mengapa banyak tamu yang senantiasa betah untuk tinggal di apartemen. Apartemen ini cocok digunakan untuk Anda yang sudah atau pun belum berkeluarga.

Fasilitas yang tersedia sangat lengkap. Terdapat kamar tidur dan lengkap dengan dapur. Selain itu, apartemen ini menawarkan fasilitas Wifi gratis dan tempat parkir yang luas dan nyaman. Kamar yang disediakan pun ber AC dan tersedia TV layar datar yang siap membuat waktu santai Anda menjadi lebih menyenangkan.
Umumnya, harga apartemen di Bandung memang sudah cukup mahal seperti layaknya apartemen di Jakarta. Harga apartemen dari tahun ke tahun selalu meningkat. Sebelum menjadi semakin mahal, segera cari apartemen yang menarik untuk Anda. Bagaimana cara mendapatkan apartemen terbaik di kota Bandung?
Trik Dapatkan Apartemen Termurah di Bandung
Untuk mendapatkan apartemen termurah di Bandung, Anda bisa melakukan beberapa trik menarik di bawah ini.
1.      Gunakan media internet
Jika Anda tidak tahu apa saja fasilitas yang tersedia di apartemen yang menarik perhatian Anda, Anda bisa mencari informasi terlengkapnya melalui internet. Anda bisa membuka situs-situs properti untuk membantu Anda. Dengan membaca fasilitas yang tersedia, Ana bisa menemukan apartemen yang pas dengan yang Anda butuhkan. Kriteria apartemen biasanya dicantumkan dengan lengkap melalui internet.

2.      Hindari memilih apartemen berdasarkan persepsi saja
Jangan membuat kesalahan dengan memilih apartemen berdasarkan persepsi saja. Untuk memastikannya Anda bisa langsung mendatangi apartemen tersebut untuk melakukan survei lokasi. Dengan demikian, Anda akan melihat kondisi yang nyata dari apartemen yang Anda incar.

3.      Gunakan jasa agen
Untuk mempermudah Anda, Anda bisa menggunakan jasa agen. Hubungi agen dan tanyakanlah mengenai lingkungan serta tanyakan juga tentang penawaran spesial yang bisa Anda dapatkan. Nantinya, agen atau marketing akan mendapatkan komisi dari Anda jika Anda benar-benar memilih apartemen yang mereka sarankan.

4.      Selalu telepon sebelum survei
Seperti yang telah disampaikan di atas, survei lokasi adalah hal yang harus Anda lakukan dalam memilih apartemen. Sebelum melakukan survei, pastikanlah Anda sudah menelepon terlebih dahulu. Hubungi pihak agen sebelum datang ke lokasi agar Anda bisa mendapatkan penawaran harga yang menarik

5.      Lakukan evaluasi
Ketika Anda mencari apartemen, Anda tidak boleh gegabah. Lakukan evaluasi kembali dan jangan sampai apartemen yang Anda pilih ternyata memiliki harga yang berada jauh dari jangkauan Anda. Evaluasi kembali kriteria apartemen yang Anda butuhkan dan sesuaikanlah kebutuhan apartemen Anda dengan kebutuhan kantong Anda.
Jika pada akhirnya Anda mendapatkan dua apartemen yang susah dipilih, Anda bisa membandingkan kedua apartemen tersebut berdasarkan kriteria yang Anda tentukan. Lakukan perbandingan antara nilai apartemen dan biaya apartemen.
Jika Anda benar-benar sudah melakukan evaluasi, duduklah sebentar dan pikirkanlah tentang harga sewa yang harus Anda bayarkan. Jangan sampai harga sewa apartemen  merugikan Anda. Sekali lagi, pilihlah apartemen berdasarkan kebutuhan, bukan karena iklan-iklan menarik yang ditawarkan apartemen tersebut.

No comments

Powered by Blogger.