Header Ads

Cara Mudah Menyembuhkan Sariawan Secra Alami


Sariawan salah satu penyakit di mulut karena kekurangan vitamin C. Dampak dari penyakit sariawan ialah timbulnya cedera berwarna putih di mulut dngan rasa sakit jika tersentuh suatu. Dampak dari penyakit sariawan ialah sakit yang perih pada mulut hingga mempersulit waktu makan suatu. nah bagaimana cara menyembuhkan sariwan secara alami? 

1. Memakai kulit batang jambu air 
Mungkin terdengan aneh tetapi nyatanya bisa mengobati sariawan anda. Triknya yakni dengan ambil kulit batang jambu air lalu menumbuknya sampai halus. Kemudian campur dengan air masak serta peras airnya untuk dipakai berkumur-kumur. 

2. Memakai air kelapa 
Air kepala asli banyak diketemukan di tepi jalan. Coba anda memakainya untuk berkumur-kumur atau sekaligus meminum untuk beri kesegaran tenggorokan anda. 

3. Memakai kopi bubuk 
Coba pakai dikit kopi bubuk asli untuk ditaburkan pada ruang sariawan anda. Kemungkinan berasa dikit pedis tetapi dalam tempo 2-3 hari selanjutnya anda akan rasakan kesembuhan penyakit sariawan anda. 

4. Berkumur dengan air garam 
Langkah berikut lebih gampang anda kerjakan. Ambil garam lalu campur dengan dikit air hangat lalu pakai untuk berkumur-kumur. Air garam bisa mengusung cairan sariawan anda serta percepat pengobatan sariawan. 

5. Konsumsi yoghurt 
Yoghurt bisa menolong anda jaga kesetimbangan bakteri di mulut hingga bisa percepat pengobatan sariawan anda. 

6. Konsumsi tomat 
Tomat ialah buah yang memiliki kandungan banyak vitamin C hingga baik untuk menyembuhkan sariawan anda. Satu diantara dampak sariawan ialah sebab kekurangan vitamin C di badan anda. 

7. Memakai bawang serta pepaya 
Ambillan beberapa potongan bawang atau pepaya lalu pakai buat mengoles nya pada ruang sariawan anda. 

Itulah 7 cara menyembuhkan sariwan dengan alami. Selamat coba

No comments

Powered by Blogger.