Header Ads

Tips Pilih Sunblock yang Aman buat Si Kecil


Orangtua terkadang kurang sadar utamanya penggunaan sunblock untuk anak khususnya waktu mereka melakukan aktivitas di luar ruang seperti bermain di taman atau pantai. Paparan cahaya matahari kemungkinan tidak berasa dampak jeleknya untuk beberapa waktu, tetapi periode panjangnya dapat membuat kulit jadi kering serta ada flek hitam. Nah, untuk menahan efek beresiko itu, janganlah lupa terapkan keseluruh tubuh si kecil minimum 30 menit sebelum mereka bermain supaya kulitnya tidak gampang kusam. 

Pilih produk pelindung cahaya matahari buat anak kenyataannya tidak segampang temukan produk cleansing water muka kulit berjerawat yang banyaknya banyak sekali di market. Tetapi kamu tak perlu cemas sebab NIVEA telah keluarkan sunscreen yang aman untuk si kecil yakni NIVEA SUN Kids Caring Sun. Ada beberpa tips yang penting kamu lihat bila ingin cari cream pelindung matahari buat anak, salah satunya ialah: 

1. Tahan air 
Kegiatan anak yang tinggi sekali khususnya di dalam bermain dapat membuat produk sunblock jadi luntur sebab terserang keringat. Supaya perlindungan yang dibuat lebih lama seharusnya pilih sunscreen yang tahan air. Produk itu tepat diterapkan sebelum si kecil berenang hingga keadaan kulitnya dapat terus halus serta lembab. 

2. Mengandung SPF 
Kandungan SPF benar-benar bagus untuk mencegah bahaya radiasi cahaya UV yang dapat mengurangi pelindung alami buat kulit. Makin tinggi nilai SPFnya, perlindungan yang diberi lebih optimal. Kamu dapat tahu tipe SPF yang terdapat dalam sunblock anak dengan lihat paketannya. NIVEA SUN Kids Caring Sun dapat juga kamu coba. SPF 25 yang ada pada produk NIVEA itu dapat memberi perlindungan optimal pada kulit si kecil yang aktif bermain sepanjang hari. 

NIVEA jadi satu diantara produk perawatan kulit yang benar-benar direferensikan. Bukan sekedar cleansing water muka kulit berjerawat saja yang teruji faedahnya, sunscreen spesial anak juga dapat dibuktikan dapat memberi perlindungan optimal. Memakai produk pelindung matahari itu, bukan sekedar membuat kulit si kecil masih terproteksi, tetapi jaga kelembapan alaminya supaya tidak terkikis oleh bahaya radiasi cahaya UV yang beresiko. 

No comments

Powered by Blogger.