Header Ads

Tips Memutihkan Wajah Secara Alami dalam 1 minggu

Wajah memamg salah satu bagian yang sangat penting dalam diri kita. Karena dari wajah kita bisa melihat kepribadian seseorang, karakter seseorang dan kebersihhannya.

Apalagi wanita, merawat wajah adalah kepentingan yang sangat wajib untuk merawatnya. Wanita juga sangat sensitive dengan wajahnya jika terjadi sesuatu. Karena bagi wanita, wajah lah yang membuat ketertarikan bagi lawan jenisnya.

Di sini saya akan share cara memutihkan wajah yang aman dan baik .menggunakan bahan bahan alami. Berikut caranya:

1. Tepung Beras. 
Didalam tepung beras. Ternyata mengandung kadar vitamin C. Mengandung anti oksidan dan vitamin c.
Caranya: giling beras secukupnya hingga menjadi bubuk. Lalu anda bisa mencampurnya dengan air panas. Dan oleskan ke wajah selama 30 menit.

2. Susu
Susu minuman yang kaya akan Kalsium . Susu dapat mengatur kelembapan wajah kita dan susu pastinya dapat membuat wajah terlihat halus. Karena susu mengandung dan menghasilkan pigmen melanin.
Caranya: siapkan susu dan kain seperti sapu tangan. Rendam kain tersebut kedalam air susu itu selama 30 menit. Lalu gosokkan secara perlahan ke wajah anda.

3. Kulit pepaya
Daun Pepaya sering kita gunakan sebagai sayuran. Dan pepaya adalah buah yang tumbuh subur diindonesia. Ternyata kulit pepaya sangat berguna untuk memutihkan wajah kita. 

Caranya: potong pepaya dan sisakan kulitnya. Siapkan kulitnya dan gosokkan ke wajah anda hingga mengering. Diam kan selama 30-60 menit. Lalu bersihkan. (sumber: ulfia.net)

No comments

Powered by Blogger.