Header Ads

4 Destinasi Wisata di Yogyakarta

Mengunjungi Pantai Timang
Saya suka pantai di sekitar Gunung Kidul . Tempat yang bagus untuk bersantai dan hanya berjarak 1 jam berkendara dari Yogyakarta. Anda dapat menikmati pemandangan, bersantai dan makan makanan laut segar yang lezat, terjangkau, dan segar.

Di beberapa pantai Anda bahkan bisa berenang. Salah satu pantai yang paling populer untuk dikunjungi saat ini adalah Pantai Timang. Sangat cocok untuk dijadikan tempat foto.  Anda bisa membeli lobster murah di dekatnya, yang sangat bagus.

Tonton Ballet Ramayana
Ballet Ramayana adalah pertunjukan tarian dan teater yang diadakan di panggung terbuka dengan latar belakang Candi Prambanan. Permainan ini didasarkan pada kisah cinta Hindu kuno dan mengikuti kisah Raja Rama dan Putri Shinta.

Lebih dari 200 penari dan aktor tampil dalam epik balet Ramayana. Disarankan Anda menikmati pertunjukan bila ingin melihat tontonan nyata, dengan kostum menari dan kostum Jawa.

Tur Lava Merapi
Tur Lava Merapi ini merupakan petualangan off road di lereng Gunung Merapi dengan backstory yang serius. Tur ini digelar di sekitar kawasan yang paling terkena dampak ledakan vulkanik terakhir.

Selama tur Anda digerakkan sekitar pada jip 4 × 4 melalui pemandangan yang indah. Anda juga akan mengunjungi beberapa desa yang terkena letusan gunung merapi terakhir. Inilah salah satu hal menarik yang harus dilakukan di Yogyakarta saat Anda mengunjungi kota. 

Taman Nasional Kalibiru
Taman Nasional Kalibiru adalah salah satu tempat yang terkenal melalui Instagram. Taman itu menjadi populer karena pemandangannya begitu indah. Ada satu titik foto yang sangat tepat. Kini ada belasan, dengan segala sesuatunya mulai dari platform kayu sederhana sampai separuh sudut pandang pohon membentuk pemandangan undah. Jika Anda ingin mengumpulkan beberapa foto Instagram yang bagus datang ke sini di malam hari atau pagi hari.
Taman Nasional Kalibiru
Taman Nasional Kalibiru

No comments

Powered by Blogger.