Header Ads

Objek Wisata Air Terjun Coban Sewu

Air Terjun Coban Sewu merupakan objek wisata yang berada di Dua Kabupaten yakni Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang. Coban Sewu ini berada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo. Objek wisata ini terbilang masih perawan, terlihat dari keindahan dan kondisinya yang belum banyak terjamah oleh tangan jahil manusia. 
Objek Wisata Air Terjun Coban Sewu
Objek Wisata Air Terjun Coban Sewu
Sayangnya, akses menuju Air Terjun Coban Sewu masih belum begitu bagus, anda harus menyusuri tebing curam dan bebatuan licin. Perjuangan menuju lokasinya memang membutuhkan kesiapan fisik dan mental, namun semuanya akan terbayar saat melihat keindahan Air Terjun Coban Sewu. 

Keindahan Air Terjun ini adalah area air terjun yang luas dan tinggi berpadu dengan tebing curam dan airnya yang jernih. Karena ketinggiannya yang cukup ekstrem, jarang sekali orang mau menjelajah ke atas tebing. 

Jika ingin melihat air terjun dari bawah, anda bisa turun melalui Gua Tetes. Sesampainya di bawah, anda masih harus menyusuri sungai dan melawan arus sungai, berhati-hatilah melewati jalur ini. Setelah selesai menyusuri sungai, barulah suguhan pemandangan surga tersembunyi ini memanjakan pandangan anda. Ya, itulah Air Terjun Coban Sewu.

No comments

Powered by Blogger.