Header Ads

Inilah Rumah Dijual di Jakarta Selatan di Bawah 400 Juta

Memiliki rumah sendiri adalah salah satu keinginan terbesar dari setiap orang. Apalagi bagi mereka yang sudah membina keluarga, tentulah harus mempunyai ruang tersendiri untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera. Membeli rumah tidak segampang membeli kacang yang hanya mencari penjualnya, lalu memberikan sejumlah uang dan Anda bisa membawa pulang. Tapi ketika membeli rumah, Anda harus memperhatikan banyak hal. 
Rumah Dijual di Jakarta Selatan
Ilustrasi Rumah Dijual di Jakarta Selatan. (foto: bangunrumahmas.com)
Letak atau lokasi rumah adalah yang terpenting. Kalau di kawasan Jakarta, Anda bisa memilih Jakarta Selatan sebagai hunian nyaman, terbaik dengan fasilitas lengkap. Ada beberapa kawasan yang menawarkan rumah dijual di Jakarta Selatan, baik dari harga terendah maupun yang tertinggi atau rumah mewah. Selain area perumahan, juga banyak apartemen yang dibangun disana. Anda bisa memilih mana hunian yang bagus untuk diri sendiri maupun keluarga. 

Rumah juga termasuk investasi yang menjanjikan dan harganya terus naik jika dirawat dengan baik. Baragam tipe rumah saat ini, ada yang bernuansa klasik, modern, ala-ala Eropa dan model lainnya. Tapi, yang paling digemari saat ini adalah rumah tipe minimalis moderna. Dimana, rumah yang luas tanahnya kecil, bisa dibuat nampak luas dan mampu memberikan suasana nyaman bagi penghuninya.

Anda bisa menemukan rumah dijual di Jakarta Selatan tipe minimali modern yang harganya kurang dari Rp 400 juta di daerah Lenteng Agung. Rumah tersebut satu lantai, yang aksesnya hanya bisa dilalui satu motor. Namun, cukuplah untuk menampung keluarga kecil Anda. Di daerah Jagakarsa pun ada rumah murah. Anda tentukan sendiri rumah seperti apa yang ingin dimiliki. 

Atau jika ingin yang lebih bagus, tapi dana minim sedangkan penghasilan cukup besar, Anda bisa mengajukan KPR di area yang baru dibangun. Sehingga, Anda bisa mendapatkan rumah sesuai minat dan memilih letak yang tepat. Tak usah bingung mencarinya karena urbanindo.com bisa membantu Anda menemukan rumah impian. Sebelum Anda membeli rumah, pastikan surat-surat rumah ada dan resmi atau asli. 

Jangan membeli rumah yang tidak jelas asal usulnya, apalagi yang didirikan di tanah sengketa. Jika ingin lebih sederhana, Anda bisa meilirik rumah dijual di Jakarta Selatan hunian tua. Tapi, perhatikan semua kondisinya dan kerusakan yang terjadi. Bila masih kokoh dan perbaikannya tidak seberapa serta harganya murah sekali, bisa menjadi bahan pertimbangan untuk dibeli. 

No comments

Powered by Blogger.