Header Ads

Konsumsi Daun Seledri Khasiatnya Begitu Dahsyat

Sahabat Pembaca News yang berbahagia,

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan daun seladri? Betul sekali, ini adalah salah satu tanaman yg sering kita konsumsi tanpa kita sadari.

Daun Seledri
Tumbuhan ini biasanya disisipkan saat kita makan bakso, bakwan, sop dan masakan masakan sehari hari yg lainnya.
Namun taukah anda jika kandungan daun seladri itu ternyata memiliki berbagai fungsi?
Berikut kami paparkan keuntungan kita ketika mau mengkonsumsi daun seladri:

1. Tumbuhan ini sangat baik untuk mencegah dan mengobati rematik
Dengan mongkonsumsi tumbuhan ini asam urat dalam tubuh akan hancur sehingga tubuh kita kembali fresh atau segar kembali.

2. Mengobati batuk
Ternyata air seladri dapat mencegah dan mengobati batuk berdahak sehingga daun seladri ini dijadikan obat tradisional oleh orang-orang jawa dijaman dahulu.

3. Dapat mengobati kangker
Senyawa senyawa yg terkandung dalam daun seladri ternyata dapat menghambat sel tumor yang berkembang dia akan berusaha untuk menghentikan reaksi prostaglandin yg mampu menumbuhkan sel sel tumor dalam tubuh.

4. Dapat menyembuhkan kolesterol
Ternyata air seladri dapat melancarkan darah sehingga tidak ada penumpukan penumpukan kolesterol dalam tubuh jika sudah lancar maka seseorang akan terbebeas dari penyakit yang disebut mematikan ini.

5. Dapat membuat awet muda ( kulit tetap kencang dan bersih )
Ternyata air seladri mengandung vitamin A vitamin B vitamin C dan folat jadi jika anda mengkonsumsi air seladri maka jangan heran jika kulit anda tampak terjaga kelembabannya terlihat lebih cerah, bersinar dan lebih terang disbanding biasanya.

6. Mengobati jerawat
Kandungan air seledri dapat juga menghilangkan jerawat dan flex hitam jika kita konsisten mengkonsumsi airnya hormon berlebih akan terkikis, sehingga jangan heran jika jerawat anda tersapu bersih.

7. Mengobati darah tinggi
Di atas sudah kita bahas bahwa tumbuhan ini dapat melancarkan peredaran darah jika peredaran darah sudah lancar, maka tidak ada lagi penyempitan aliran darah dan otomatis berarti tidak ada lagi tekanan darah tinggi. (Sunber: EKO WISMONO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.