Header Ads

Bersatunya Prabowo Sandi Dalam Pilpres 2019


Kalian semua pasti tahu bahwa Prabowo Subianto dan Sandi Salahuddin Uno merupakan pasangan calon nomor urut 2 yang akan maju di Pemilihan umum presiden dan wakil presiden (pilpres) pada tahun 2019 nanti. Dimana KPU juga sudah mengungkapkan bahwa pilpres 2019 akan di laksanakan pada tanggal 7 bulan april tahun 2019. Berbicara mengenai calon pasangan nomor urut 2 Prabowo Sandi ada baiknya apabila kalian mengetahui mengenai profil atau rekam jejaknya. 

Perlu diketahui bahwa Prabowo Subianto merupakan mantan komandan jenderal komando pasukan khusus TNI angkatan darat. Dimana di tahun 2014 yang lalu prabowo juga pernah mengajukan diri untuk maju sebagai calon presiden indonesia. tetapi ternyata di tahun 2014 prabowo masih kurang beruntung dan kalah tipis dari Jokowi. Di pilpres 2014 tersebut prabowo maju dengan menggandeng bapak Hata Rajasa sebagai wakil presiden. 

Pada pilpres 2019 nanti Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden Indonesia dengan menggandeng bapak H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. atau yang akrab di sapa denan Sandiaga Onu untuk maju ke pilpres 2019. Pastinya banyak pertanyaan yang muncul berkaitan dengan majunya pasangan Prabowo Sandi. Salah satu pertanyaan yang sering muncul dari banyak pertanyaan yaitu mengenai alsan prabowo mengenai pilihan wakil presidennya yaitu Sandiaga Salahuddin Uno yang pada saat bersamaan masih berstatus Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Prabowo Sandi 
Bagi kalian yang penasaran perlu di ketahui bahwa ketua DPP partai Gerindra tersebut mengatakan bahwa sosok Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik dan pantas untuk bersaing di pilpres kali ini. Prabowo berkata bahwa Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik dari beberapa pililihan yang ada, setelah Ust Abdul Somad menyatakan tidak bersedia mendampingi Prabowo sebagai calon wakil presiden, dan selain itu Sandiaga Uno juga banyak berkorban dan telah susah payah untuk melakukan kampanye karena dari awal Sandiaga Uno sudah menjadi kubu pemenangan Prabowo. Dalam hal mengajukan diri sebagai cawapres, Prabowo menyuruh Sandiaga untuk mengundurkan diri sebagai kader Gerindra agar bisa di terima sebagai calon independen. 

Prabowo mengatakan bahwa langkah tersebut merupakan sebuah pengorbanan yang harus dilakukan demi kepentingan semua orang. karena memang Prabowo menginginkan Indonesia menjadi negara yang berdaulat sejahtera adil dan makmur. Dimana kekayaan yang ada di indonesia harus di miliki oleh indonesia sendiri tidak untuk orang asing. Selain itu prabowo juga menegaskan bahwa keaadilan social harus terwujud secara merata di Indonesia tercinta ini.

Dimana dalam pilpres 2019 prabowo telah memantapkan pilihannya pada Sandiaga Uno untuk mendampinginya dalam pertarungan pilpres mewalan kubu petahana Jokowi yang lebih dahulu menyatakan ingin kembali mencalon sebagai Presiden RI. Dukungan bagi pasangan Prabowo Sandi sendiri juga sudah mengalir dari beberapa partai politik diantaranya seperti partai Gerindra, PAN dan PKS dan tidak menutup kemungkinan partai-partai besar yang lain akan juga bergabung dengan poros Prabowo Sandi. Pastinya dengan adanya beberapa dukungan tersebbut akan semakin memantapkan hati prabowo untuk maju sebagai calon presiden indonesia.

Dimana prabowo sendiri sudah maju di pertarungan pilpres selama 3 kali berturut utur yaitu di tahun 2009 sebagai cawapres megawati, 2014 sebagai capres dimana selalu gagal. Untuk ketiga kalinya prabowo mencoba peruntungan dengan maju sebagai calon presiden nomor urut 02. Itu tdai beberapa informasi mengenai Prabowo Sandi yang akan berguna untuk menjadi bahan pertimbangan kalian. 

No comments

Powered by Blogger.