Header Ads

Asana Residence Cibubur Hunian Prospektif yang Berlokasi di Dekat Pintu Tol


Bila membicarakan mengenai prospek investasi, pembangunan infrastruktur di daerah Cibubur akan semakin meningkat. Karena dengan adanya LRT yang menghubungkan Cawang-Cibubur ini makin membuat harga properti di kawasan itu akan meningkat.

Seperti yang banyak diberitakan media, kenaikan itu akan melejit hingga sekian %. Bagi anda yang mencari hunian di daerah Cibubur, tentu saat ini adalah waktu yang tepat. 

Selain infratsruktur seperti LRT, melalui Jalan Leuwinanggung, Cibubur juga akan memiliki akses tol baru yang terhubung dengan tol Cijago dan JORR 2 yang dapat mengakses Cibitung. Akses tol Cikeas pun akan dibuka dari dan menuju Bogor (sebelumnya hanya dari dan menuju Jakarta), menyusul selesainya masalah pembebasan tanah di dekat perumahan Bukit Golf Riverside. 

Beberapa perumahan cibubur yang siap huni tersedia di kawasan tersebut, seperti salah satunya Asana Residence yang memberikan berbagai fasilitas untuk para pembelinya. Dengan mengusung konsep hunian alami yang asri dan hijau, pastinya hunian ini sangat ramah sekali terhadap lingkungan dan nyaman.

Mengenai harga tentu tak perlu dikhawatirkan. Karena di sini tersedia berbaya metode pembelian. Konsepnya yang mengusung nature pastinya lebih diminati karena bisa dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman karena dekat dengan alam. Maka tak heran, karena dekat pintu tol Cimanggis sudah pasti aktivitas harian anda semakin mudah. 

Kelebihan-kelebihan itu tentunya sangat memudahkan akomodasi anda bagi yang selalu beraktivitas setiap hari dengan lancar dan bebas hambatan. Lokasi yang berdekatan pintu tol ini tentu menawarkan banyak kemudahan dari para penghuninya yang sebagian besar memiliki aktivitas rutin setiap harinya menggunakan kendaraan pribadi.

Pilihan untuk mendapatkan Asana Residence sebagai tempat tinggal anda pasti tidak akan menyulitkan bila anda memiliki keperluan di luar rumah. Karena dengan akses tol yang mudah, pastinya jalan yang dilalui akan bebas dari hambatan.

Jangan salah pilih lagi pastinya, karena hanya di Asana Residence semuanya anda dapatkan dan lebih nyaman untuk ditempati.


No comments

Powered by Blogger.