Header Ads

Keunggulan Some By Mi Toner Yang Wajib Anda Ketahui


Korea Selatan memang masih menjadi trend kecantikan yang banyak diikuti oleh Indonesia termasuk dunia. Trend kecantikan di Korea Selatan sangat terkenal dengan produk yang mampu membuat wajah menjadi lebih bersih, awet muda dan sebagainya. Banyak sekali produk dari Korea Selatan yang terkenal. Namun tak jarang produk tersebut kurang diminati karena harganya yang mahal. Tetapi berbeda dengan some by mi. Some by mi adalah produk dari Korea Selatan yang masih sangat terjangkau harganya dan sangat bagus untuk kulit wajah anda. salah satu produk yang terkenal dari some by mi adalah tonernya. Toner dari some by mi banyak sekali keunggulan. Penasaran apa saja keunggulan dari some by mi toner? Berikut beberapa keunggulan yang bisa anda pertimbangkan untuk langsung membeli.

1. Membuat Kulit Wajah Lebih Cerah
Anda punya wajah yang kusam? Jika anda sering keluar ruangan karena bekerja atau travelling. Sebaiknya anda memperhatikan kulit wajah anda. Memang matahari tak selamanya jahat. Namun jika anda tak memperhatikan betul wajah anda. Maka wajah anda bisa kusam dan terlihat gelap. Sebenarnya ada hal yang bisa anda lakukan untuk menghindari kulit wajah tidak kusam. Anda harus menggunakan sunblock ketika keluar rumah. Anda bisa memilih sunblock dengan kandungan spf yang tinggi. Dengan begitu sinar ultraviolet tak akan masuk ke kulit wajah. Bukan hanya wajah yang kusam, matahari juga bisa merusak kulit anda dan menjadi iritasi.

Penggunaan sunblock maka wajib anda gunakan ketika keluar ruangan. Selain penggunaan sunblock. Anda wajib membersihkan wajah anda agar selalu cerah dan memperbaikin keseimbangan kecerahan kulit wajah. Salah satunya menggunakan some by mi toner. Some by mi toner mengandung 2% niacinamide yang dipercaya bisa membuat kulit wajah lebih cerah. Dengan membuat Ph kulit anda seimbang sehabis anda membersihkan muka. Kulit anda akan segar kembali dan tentunya kulit anda akan terhidrasi dengan baik. 

2. Mampu Menghilangkan Jerawat
Jerawat memang menjadi salah satu permasalah wanita yang sangat dihindari. Timbulnya jerawat bisa membuat wanita sangat tidak percaya diri. Apalagi jerawat yang timbul adalah jerawat yang sangat mengganggu penampilan. Sebenarnya banyak yang menyebabkan timbunya jerawat. Timbulya jerawat terjadi karena kandungan minyak belebih di wajah akibat jarang mencuci muka. Timbulnya jerawat juga disebabkan sisa make up yang tidak hilang sepenuhnya. Maka anda harus membeli make up remover yang sangat bagus.

Selain make up remover, tentunya anda wajib menggunakan some by mi toner, some by mi toner punya keajaiban untuk membuat peradangan menjadi reda karena kandungan tea tree yang akan membuat wajah anda terhindar dari inflamasi. Sehingga kulit wajah anda yang berjerawat akan hilang karena kandungan tea tree. Selain kandungan tea tree, kandungan BHA, PHA dan AHA juga kemampuan luar biasa untu kulit wajah. BHa punya kemampuan untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori terdalam. Sehingga sel-sel kulit mati akan hilang dengan sepenuhnya karena adanya glue yang akan membuat sel kulit mati lengket seketika. 

Kemudian kandungan AHA bisa membuat bekas jerawat hilang seketika hilang. AHA juga punya kemampuan yang sangat bagus untuk bagian luar wajah anda. sehingga bagian terluar wajah anda juga akan terhindar dari adanya radiasi yang akan menyebabkan iritasi. AHA juga mampu melembabkan kulit sehingga kulit wajah menjadi lebih kenyal. Dengan AHA pun akan membuat wajah menjadi sepenuhnya bersih karena mampu mengangkat sisa kotoran dan tak meninggalkan sisa. Kandungan PHA yang ada pada some by mi toner juga punya keseimbangan yang bagus untuk kulit wajah. Wajah anda akan terhindari iritasi yang berlebihan. Iritasi kemarahan yang bisa menyebabkan kulit rusak, akan terlindungi oleh PHA. Selain itu PHA juga mampu meringankan wajah yang banyak terkena produk kimia. 

3. Punya Wangi Yang Enak Dan Tidak Bikin Pusing
Kelebihan selanjutnya yang dimiliki some by mi toner adalah wanginya yang tidak berlebihan. Dikarenakan biasanya beberapa make up punya punya wangi yang terkadang membuat kita malas menggunakannya. Apalag wangi tersebut bisa langsung membuat pusing terkadang. Biasanya kandungan yang membuat pusing tersebut mengandung bahan kimia yang kuat. Maka anda harus berhati-hati sebelum membeli produk. Namun berbeda dengan some by mi toner.

Some by mi toner punya kandungan yang bisa merelaksasi ketika digunakan. Dikarenakan kandungan wangian peppermint oil sangat membuat anda nyaman dan tenang. Sehingga tidak membuat anda pusing ketika menggunakannya di wajah. Selanjutnya ada juga wangian tea tree yang sangat enak untuk dihirup. Anda pun tak akan malas untuk menggunakan some by mi toner. 

4. Sangat Aman Untuk Kulit Sensitif
Kelebihan selanjutnya yang mungkin akan membuat anda lega adalah some by mi toner sangat aman. Aman bagi anda yang punya kulit sensitif dan juga aman untuk anda yang mempunyai kulit normal. Biasanya jika kulit anda sensitif, kemudian menggunakan toner atau produk make up. Wajah terasa gatal, atau perih. Nah jika anda sudah mengalami tanda perih, panas dan bahkan gatal-gatal di wajah setelah menggunakan skincare tertentu. Anda sebaiknya berhenti menggunaka skincare tersebut.

Tetapi anda tak perlu khawatir, some by mi toner semua kandungannya aman untuk kulit anda yang sensitif. Bahkan some by mi toner bisa membantu kulit wajah anda sembuh dari iritasi kulit wajah yang berkepanjangan. Selain itu wajah anda juga akan seperti remaja kemabali setelah menggunakan some by me toner. 

5. Tidak Akan Lengket Dan Sangat Segar
Menggunakan some by mi toner ini akan sangat nyaman. Nyaman karena ketika diaplikasikan ke wajah anda, wajah anda tak akan terasa lengket. Bukan hanya tak lengket. Namun juga sangat segar. Tidak lengketnya pada wajah karena some by mi toner ini mengandung kandungan air yang bagus. Maka kandungan air tersebut juga sangat segar ketika diaplikasikan ke kulit wajah. Bahkan wajah bisa menjadi fresh kembali. Apalagi musim kemarau yang terjadi di Indonesia sekarang ini sangat ini. Some by mi toner wajib anda miliki.

Semua keunggulan yang bisa anda rasakan di atas juga bukan hanya kebohongan belaka. Dikarenakan banyak review yang sudah membuktikan keunggulan some by mi toner. Bukan hanya beauty vlogger, banyak pelanggan atau konsumen yang ketagihan menggunakan produk some by mi toner ini yang sangat aman untuk wajah anda. jika anda bingung membeli some by mi toner dimana. Anda bisa membeli di berbagai toko belanjan online. Toko belanja online menyediakan some by mi toner bahkan beberapa produk sangat original. Sehingga anda tak perlu khawatir ketika membeli some by mi toner. Pastikan saja anda membaca review dengan baik ketika membeli. 

No comments

Powered by Blogger.