Header Ads

7 Kejanggalan di Film Titanic

Hallo kawan-kawan…..Kalian masih ingat dengan film Titanic? Film Fenomenal ini memang sangat menarik, kawan. Kisahnya yang membuat orang tersenyum karena keromantisan jack dan rose, pada akhirnya kita pun dibuat menagis dengan kisah tragis kapal titanic menabrak bongkahan es besar. 

Film ini dibintangi oleh aktor ganteng Leonardo Dicaprio. Pada skenarionya, film ini mengisahkan Jack dan Rose yang terlibat dalam asmara di sebuah kapal. Rose yang merupakan anak dari seorang bangsawan, sedangkan jack hanyalah orang biasa. Merekapun mengalami beberapa peristiwa yang pada akhirnya sampai pada kapal tersebut tenggelam.

Banyaknya orang yang menyukai film ini, Titanic pun sudah beberapa diputar di Indonesia. Dilansir dari www.brilio.net (13/12/2017), film Titanic tercatat sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa yang telah berhasil mengumpulkan hampir mencapai Rp 25 triliun dan masuk berbagai ajang nominasi film dunia.

Film terlaris sepanjang masa ini tidak luput dari kiprah seorang sutradara. Dilansir dari www.wowmenariknya.com (26/9/2015), film Titanic ini disudradarai oleh James Cameron. Hasil dari spesial efek yang ada pada film tersebut sangatlah luar biasa. Namun, namanya buatan manusia pasti tidak sesempurna ciptaan Tuhan. Berikut Purwanti merangkum 7 kejanggalan di film Titanic yang jarang di sadari penonton. 
Foto pertama 
Terlihat pada foto, kondisi perahunya berbeda-beda. Padahal dalam kisahnya perahu Titanic cuma ada satu.



Foto Kedua

Tahi lalat pada tokoh rose cma ada satu. Namun terlihat pada foto, tahi lalatnya tidak konsisten. Kadang ada di kanan dan kadang ada di kiri. Mungkin makeup artisnya lupa. hehe

Foto Ketiga
Coba apa yang janggal dari adegan pada foto tersebut? Itu yang dilingkari sudah menjadi petunjuknya. Kamera yang merekan adegan itu terlihat dari pantulan kaca. 

Foto Keempat
Terlihat jelaskan kejanggalannya bukan? Kaca yang melapisi kapak hilang tidak tahu kemana.

Foto Kelima
Silahkan kawan fokuskan pada area yang dilingkari. Foto pertama, seorang lelaki yang melewati adegan Jack dan Rose memakai pakaian panjang sampai lulut. Namun ketika adegan di zoom, pakaian pria yang lewat itu pendek. Janggal bukan.

Foto Keenam 
Jarak pager dalam foto ini terlihat sekali berbeda. Mestinyakan jaraknya tetap.

Foto Ketujuh 
Pandangan anda fokuskan ke bajunya jack. terlihat jelas kan kejanggalannya. Baju yang dikenakan Jack berbeda. Padalah dalam filmnya itu masih satu adegan.

Itulah 7 kejanggalan di film Titanic yang jarang di sadari penonton. Sebagus-bagusnya sebuah kisah dan adegan film, hanyalah ciptaan manusia. Dan manusia itu bukanlah Tuhan yang Maha Sempurna. Bagaimana menurut kawan tentang kejanggalan dalam film tersebut, anda menyadarinya bukan? Sekian ulasan dari Purwanti. Terima kasih. (sumber: Purwanti)

4 comments:

  1. One of my favourite parts on this career is usually to be capable of provide that same satisfaction to others. mortgage payment calculator The extra payments lower future interest to the remaining months and years, which becomes more apparent if one makes extra payments in the early years. mortgage payment calculator canada

    ReplyDelete
  2. Good post. I learn something totally new and challenging on blog IS stumbleupon everyday. It’s always helpful to read through articles from other authors and use a little something from their sites. Turkey tourism.You can check all Turkey tourism Guidelines Turkey through Turkey e-Visa website.

    ReplyDelete
  3. Your blog is a treasure trove of knowledge and storytelling. Navigating through your posts feels like embarking on a well-orchestrated journey through a vast realm of wisdom, thoughtfully tailored for readers of all backgrounds. Your talent in simplifying complex ideas is truly commendable. Furthermore, I'd like to provide essential information about the Saudi Arabia visa on arrival for Indian travelers. The Saudi Arabia visa on arrival for Indian travelers provides convenience and flexibility for short visits. Indian citizens can obtain this visa at select entry points, offering access to the country for tourism and business purposes.

    ReplyDelete
  4. Wow, what a gem of an article! Your talent for presenting complex ideas in such a clear and engaging way is truly impressive. Your dive into [topic] left me both informed and inspired. I particularly appreciated how you delved into [specific aspect], shedding light on its significance. Your writing style makes learning enjoyable and accessible for readers of all backgrounds. I'm eagerly looking forward to more thought-provoking content from you. Keep up the fantastic work, you're making a real difference in how we understand [topic]. Navigating the India visa validity for US citizens is vital for travel preparation. Understanding the specifics of your visa's duration empowers seamless planning. Visa types, such as tourist, business, or student visas, each come with their own validity periods. Being mindful of the permitted duration of stay per visit ensures compliance with immigration regulations. By grasping the nuances of India e-visa validity for US citizens, travelers can efficiently organize their trips and enjoy their experiences to the fullest.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.