Header Ads

Sandal New Era untuk Anak-anak


New Era merupakan brand topi terkenal dari Amerika serikat. Namun sekarang sudah berkembang, tidak hanya topi brand ini mengeluarkan berbagai macam produk termasuk sandal, berikut sandal untuk anak-anak dengan harga terjangkau dari New Era.

1. TKE-122 Sandal Jepit Anak Laki-Laki 
Sandal santai namun tetap keren saat digunakan. Terbuat dari material karet pylon yang awet dan tahan lama, desain trendy untuk usia anak-anak dengan perpaduan warna yang menarik. Dibanderol dengan harga terjangkau Rp25 ribuan, sandal ini tersedia dalam berbagai ukuran.

2. TGE-37014 Sandal Jepit Anak Laki-Laki Ukuran 33-38
Terbuat dari bahan karet pylon yang ringan dan tahan lama sandal ini sangat nyaman digunakan, desain menarik serta tersedia mulai dari ukuran 33 sampai 38. Anda dapat membeli sandal tersebut dengan harga Rp27 ribuan, sandal awet dan memiliki perpaduan warna keren.

3. Little Dragon Sandal Jepit 
Sandal anak laki-laki ini terbuat dari karet pylon ringan nan kuat, cocok untuk bersantai dan beraktivitas diluar ruangan. Hadir dengan variasi warna menarik serta ukuran mulai size 33 sampai 38, bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau Rp35 ribuan.

4. Sandal Anak Perempuan BB/KC 2007 Ukuran 19-24
Sandal karet pylon ringan dan berkualitas hadir dengan motif bunga cantik. Tersedia beberapa varian warna cerah dan sangat cocok untuk anak perempuan.

Dengan harga Rp70 ribuan sandal cantik dapat Anda berikan kepada putri tercinta. Tersedia beberapa ukuran mulai dari 19 sampai 24. Jadi cukup variatif dan banyak pilihan, cocok untuk Anda yang ingin membelikan sandal kembaran kakak adik.

5. Sepatu Sandal Pesta Anak Perempuan Lollipop 19-25
Terdapat tali depan dengan klip perekat yang menambah cantik tampilan sandal, memiliki motif bunga dengan warna menarik seperti kuning, orange, dan pink. Dibanderol dengan harga Rp80 ribuan, sandal pesta untuk anak dapat digunakan.

Itulah beberapa rekomendasi sandal New Era dengan harga terjangkau. Pilih yang nyaman dipakai serta kuat untuk anak Anda, agar dapat digunakan dalam waktu yang lama.
 

No comments

Powered by Blogger.