Header Ads

Harga Sepeda Gunung Pemula yang Cocok untuk Kamu Gunakan


Sepeda gunung, bagi yang mempunyai hobi dalam bersepeda tentunya sudah tidak asing lagi dengan benda tersebut. Namun bagi pemula yang baru mencoba untuk menggunakan sepeda gunung tentunya dalam membeli harus memerhatikan kualitas dan harga yang wajar, agar tidak mengecewakan saat menggunkannya. Berikut harga sepeda gunung untuk pemula:
1. Polygon Monarch 4 Grey
Bagi kamu yang sedang mencari sepeda gunung yang berkulitas, sepeda ini dapat menjadi pilihan kamu. Sepeda gunung dari polygon ini memilki berat 15,9 kg dengan ukuran ban 26 x 2,00 cukup ringan bila kamu terpaksa untuk mengangkatnya. Sepeda ini sangat cocok untuk aktivitasmu di jalanan yang mulus.
Polygon Monarch 4 Grey
Polygon Monarch 4 memiliki pilian warna yang sangat banyak, yang dapat disesuaikan dengan warna kesukaanmu. Harga yang dibandrol untuk produk ini adalah Rp2.050.000,00. Namun karena produk ini menjadi salah satu produk terlaris, stok yang disediakanpun juga terbatas.
2. Polygon MTB Siskiu 6 2016
Alternatif lain bagi kamu yang sedang mencari sepeda gunung yang berkulitas, makan sepeda ini juga dapat menjadi pilihan kamu. Sepeda gunung dari polygon ini memilki berat 12 kg dengan ukuran ban 27,5 x 2,25 cukup ringan bila kamu terpaksa untuk mengangkatnya. Sepeda ini sangat cocok untuk aktivitasmu dan menunjang hobi kamu dalam bersepeda.
Polygon MTB Siskiu 6 2016 memiliki pilihan warna yang sangat banyak, yang dapat disesuaikan dengan warna kesukaanmu. Harga yang dibandrol untuk produk ini adalah Rp7.750.000,00. Namun karena produk ini menjadi salah satu produk terlaris, stok yang disediakanpun juga terbatas.
3. Vivacycle Sepeda MTB Exposed 660 E 26”
Jika masih bingung mencari sepeda gunung yang berkulitas untuk aktivitasmu, makan sepeda ini juga dapat menjadi pilihan kamu. Sepeda gunung dari Vivacycle ini memilki berat yang cukup ringan dengan ukuran ban 26 x 1,75. Sepeda ini sangat cocok untuk aktivitasmu dan menunjang hobi kamu dalam bersepeda.
Vivacycle Sepeda MTB Exposed 660 E 26” memiliki pilihan warna yang sangat banyak, yang dapat disesuaikan dengan warna kesukaanmu. Harga sepeda gunung ini dibandrol dengan Rp3.240.000,00. Namun karena produk ini juga menjadi salah satu produk terlaris, stok yang disediakanpun juga terbatas.
4. Polygon Monarch 5.0 Black
Bagi kamu penggemar sepeda gunung dari polygon, maka sepeda ini patut kamu beli. Sepeda gunung Polygon Monarch 5.0 ini memilki berat 14,8 kg dengan ukuran ban 26 inch cukup ringan bila kamu terpaksa untuk mengangkatnya. Sepeda ini sangat cocok untuk aktivitasmu dan menunjang hobi kamu dalam bersepeda.
Produk sepeda ini memilki frame dengan jenis alloy. Shifter yang digunakanpun juga yang terbaik dari Shimano ST-EF41. Sedangkan untuk jenis bannya merupakan ban Deli SA-609 yang sangatlah awet.
Polygon Monarch 5.0 Black memiliki pilihan warna yang sangat banyak, yang dapat disesuaikan dengan warna kesukaanmu. Harga yang dibandrol untuk produk ini adalah Rp2.250.000,00. Namun karena produk ini juga menjadi salah satu produk terlaris, stok yang disediakanpun juga terbatas.
5. Polygon Sepeda Xtrada 5 Frame 18”
Produk sepeda gunung dari polygon ini juga patut untuk kamu cermati. Sepeda gunung dengan merek Polygon Sepeda Xtrada 5 Frame 18” ini memilki berat 12,6 kg dengan ukuran ban 27.5 inch dengan performa yang sangalah baik. Sepeda ini sangat cocok untuk aktivitasmu dan menunjang hobi kamu dalam bersepeda.
Produk sepeda ini memilki frame dengan jenis alutech XC Sport 27.5 dan 29”. Shifter yang digunakanpun juga yang terbaik dari Shimano SI-M4010/4000 Alivio 2 x 9 Speed. Sedangkan untuk jenis bannya merupakan ban Performance Tire yang sangatlah awet.
Polygon Sepeda Xtrada 5 Frame 18” memiliki pilihan warna yang sangat banyak, yang dapat disesuaikan dengan warna kesukaanmu. Harga yang dibandrol untuk produk ini adalah Rp5.550.000,00. Namun karena produk ini juga menjadi salah satu produk terlaris, stok yang disediakanpun juga terbatas.
Bagi kamu yang masih pemula dapat membeli produk sepeda gunung di atas. Kulitas yang dimilki sudah dapat dipastikan terjamin. Kamu dapat membeli sepeda gunung tersebut di situs belanja daring bhinneka.com. Harga sepeda gunung yang ditawarkan di situs tersebut juga terjangkau dengan berbagai diskon yang ada.

No comments

Powered by Blogger.