Header Ads

Cara Mudah Sampai Ke Objek Wisata Hidden Canyon Beji Guwang Bali


Traveler’s, pas di sisi pura indah di gianyar bali berikut ini terus ada jalan berwujud tangga yg arahnya ketujuan ke bawah, serta dari sinilah sesungguhnya awal pintu masuk atau trik membuka obyek wisata alam di bali yg tersembunyi ini ialah hidden canyon

serta disinilah kendala berat menaklukan beberapa puluh anak tangga dengan jarak yg cukuplah tinggi satu dengan lainnya mesti anda lalui, sampai hingga di titian paling basic anak tangga, serta disana kita bakal menyaksikan lahan tirta dengan beberapa pancoran air, nah berdasarkan info penduduk lebih kurang, Beji atau Pancoran Air itu kebanyakan dimanfaatkan tempat melukat di Bali dan area ritual persembahyangan yang lain. 

Objek Wisata Hidden Canyon Beji Guwang Bali
Objek Wisata Hidden Canyon Beji Guwang Bali
Nah kemudian perjalanan dilanjut dengan mengambil arah jalan ke sisi kiri dengan senantiasa telusuri ruangan tukad yg penuh dengan bebatuan disekitarnya. Tterkadang kita mesti membebaskan kaki basah lantaran melalui saluran sungai, selain keras hati – hati disaat telusuri lahan bebatuan juga. 

Nah seusai meniti perjalanan melalui langkah berjalan kaki yg penuh kendala miliki jarak tidak lebih 700 mtr. jadi tibalah kita di area. Serta seperti tersebut trik membuka jalan satu – satunya sekarang yang wajib di lewati banyak pengunjung buat nikmati keindahan Hidden Canyon Bbeji Guwang. 

Nah buat lebih jelas dimana letak alamat, silakan lihat area object wisata alam ngarai tersembunyi di gianyar bali

No comments

Powered by Blogger.