Header Ads

Rambut Tetap Sehat dan Cantik Meski Tertutup Hijab


Sebagian wanita berhijab berpikir bahwa perawatan rambut bukanlah hal yang terlalu penting.  Hijab memang bisa membuat ketombe, rambut lepek, rontok, atau kusut tidak nampak dari luar. Akan tetapi, ini bukan berarti bahwa anda dapat mengesampingkan masalah-masalah tersebut. Agar rambut anda yang tertutup hijab tetap sehat, kuat, lembut, dan berkilau, anda harus memakai shampoo hijab terbaik.

Shampo Terbaik untuk Hijabers dari Matrix Professional
Untuk mempertahankan kesehatan dan keindahan rambut anda yang tertutup hijab, anda harus memakai shampo hijab dari Matrix Professional. Matrix Biolage menawarkan rangkaian produk perawatan rambut untuk para hijabers, salah satunya adalah shampo. Shampo ini dapat memberikan berbagai manfaat. Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Menghilangkan ketombe
Shampoo dari Matrix professional untuk para hijabers ini mengandung zinc PCA serta bergamot untuk menghilangkan ketombe. Zinc harus ada dalam shampo para hijabers karena kulit kepala mereka yang berkeringat dan pengap saat berhijab rentan mengalami ketombe. Oleh karena itu cara menghilangkan ketombe yaitu menggunakan shampoo yang memang memiliki kandungan yang baik untuk mengatasi hal ini.

2. Membersihkan rambut secara menyeluruh
Shampo untuk hijabers dari brand ini mampu membersihkan kotoran pada rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. Meski rambut anda tertutup hijab seharian, tidak berarti bahwa rambut anda bebas kotoran. Keringat dan sel kulit mati pada rambut dan kulit kepala harus dibersihkan dibersihkan secara rutin agar rambut bersih dan terasa ringan.

3. Mengatasi masalah rambut lepek
Rambut lepek merupakan salah satu masalah umum yang dirasakan para wanita berhijab yang memiliki jenis rambut berminyak. Oleh sebab itu, anda harus memilih shampo yang memiliki formula oil control. Sehingga, rambut anda bebas lepek, terasa ringan dan lebih bervolume.

4. Memberi keharuman dan kesegaran
Shampo ini dapat membuat rambut harum dan kulit kepala terasa segar. Formulanya yang diracik secara khusus membuat kulit kepala dan rambut bebas bau apek dan terasa nyaman.

Shampo untuk para hijabers tersebut tentu merupakan solusi yang tepat untuk berbagai masalah rambut dan kulit kepala yang dialami para wanita berhijab. Agar rambut anda lebih sehat, kuat, dan berkilaiu, anda harus mengkombninasikan penggunaan shampo tersebut dengan produk perawatan rambut lain untuk para hijabers, contohnya masker rambut dan kondisioner.

No comments

Powered by Blogger.