Header Ads

Jangan Takut Kemahalan Kalau Ada Promo Kartu Kredit Makanan


Promo Kartu Kredit Makanan bikin kalian tidak ragu untuk memesan banyak menu yang kalian inginkan di restoran-restoran yang terlihat mahal tempat kalian makan. Walaupun uang pas-pas an kalian tetep bisa makan enak di tempat nge hits karena banyak diskonan di kartu kredit milik kalian. Tapi kalau kalian tidak memiliki kartu kredit yang dimaksudkan oleh restoran yang sedang ada diskon, maka sayang sekali kalian harus mengurungkan niat untuk makan enakk di tempat itu atau kalian harus meroogoh kocek sangat dalam untuk mencukupi pembayaran. 

Kali ini restoran Bakerzin Surabaya menyediakan Promo Kartu Kredit Makanan besar-besar an lho, tidak tanggung-tanggung sebanyak 50% poin rewards yang diberikan. Akan tetapi, seperti diskon-diskon lain dalam mendapatkannya maka ada syarat dan ketentuan yang berlaku . Yang perlu kalian perhatikan, bahwasanya promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit Utama HSBC VISA Classic dan Mastercard Classic, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit VISA Gold & Mastercard Gold, serta Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh PT Bank HSBC Indonesia ("HSBC"), yang selanjutnya disebut sebagai Pemegang Kartu. Kalian juga wajib tahu kalau promo ini tidak berlaku untuk Kartu Kredit VISA Platinum Cash Back, kartu debit, dan kartu kredit korporasi. Promo yang berlaku setiap hari selama periode 1 Januari 2020 sampai dengan 31 Desember 2020,ditambah lagi pada hari libur nasional ("Periode Promo").

Untuk mendapatkan promo berupa penukaran Poin Rewards hingga 50% ini, maka kalian harus melakukan tatacara dengan mekanisme sebagai berikut:

1. Promo berupa hemat sampai 50% (lima puluh persen) dengan cara menukarkan Poin Rewards HSBC.
2. Berlaku ketika melakukan transaksi minimal sebesar Rp120.000 (seratus dua puluh ribu Rupiah) sebelum poin rewards ditukarkan, pajak dan service charge.
3. Pembayaran transaksi dilakukan setelah poin rewards ditukarkan, wajib menggunakan Kartu Kredit HSBC yang sama seperti yang digunakan untuk pemotongan poin rewards.
4. Ketika transaksi Kartu HSBC gagal dilakukan (decline) kemudian pembayaran dilakukan dengan tidak menggunakan Kartu HSBC, maka program penukaran poin rewards ini akan dianggap tidak berlaku.
5. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama HSBC, sesuai dengan yang disebutkan di poin nomor 1. Jadi apabila kalian bukan sebagai pemegang kartu utama, maka mohon maaf ternyaya promo ini tidak bisa kalin dapatkan.
6. Jumlah minimal Poin Rewards HSBC yang ditukarkan adalah Rp 10.000 (sepuluh ribu Rupiah) dan kelipatannya.
7. Pemegang Kartu Utama harus mempunyai Poin Rewards HSBC yang cukup, disesuaikan dengan nilai penukaran yang berlaku.
8. Program penawaran ini juga dapat digabungkan dengan program retail HSBC lainnya yang berlaku saat penukaran poin.
9. Penukaran poin tidak dapat diwakilkan, jadi harus pemilik kartu sendiri ya guys.
10. Jika didapati adanya kecurangan atau penyalahgunaan promo ini, maka HSBC berhak memberikan biaya sebesar Poin Rewards HSBC yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
11. Apabila ada ketidaksinkronan dalam perhitungan Poin Rewards, maka Pemegang Kartu dapat mengajukan keluhan kepada HSBC selambat-lambatnya 1 (satu) bulan sejak poin ditukarkan. HSBC tidak akan melayani keluhan yang diajukan sesudah itu.
12. HSBC mempunyai hak untuk merubah nilai penukaran Poin Rewards program ini sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu selama Periode Promo. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai program ini, silahkan mengunjungi www.hsbc.co.id/dining
13. Promo ini berlaku untuk semua menu makanan dan minuman yang disediakan di  Bakerzin Surabaya.

No comments

Powered by Blogger.