Header Ads

Ternyata ini dia Menu MCD Favorite Semua Orang

McDonald’s, atau lebih dikenal dengan MCD, bisa dianggap sebagai pemimpin dalam industri makanan cepat saji. Merek makanan ini, dengan logo besar berwarna kuning yang khas, memiliki daya tarik yang luas di kalangan berbagai kelompok masyarakat. 

Dengan outlet yang tersebar di hampir seluruh dunia, brand ini sudah menjadi bagian dari kesadaran kolektif akan makanan cepat saji dari Amerika. Ketika berbicara tentang restoran ini, tentu tidak bisa terlepas dari ragam menu yang ditawarkannya. McDonald's menawarkan berbagai pilihan mulai dari burger, kentang goreng, ayam goreng, dan masih banyak lagi. Menu Mcd yang mungkin disukai oleh semua orang? Temukan jawabannya di sini!

  • Mini Cuts Spicy Chicken
Mini Cuts Spicy Chicken dari McDonald's menjadi salah satu pilihan menu yang paling lezat untuk dicicipi. Menu ini terdiri dari potongan ayam bertulang berukuran kecil dengan cita rasa gurih dan pedas yang khas. Mini Cuts Spicy Chicken tersedia dalam berbagai paket menu, termasuk dengan nasi dan teh lemon. Selain itu, tersedia juga opsi a la carte yang berisi 4 potong ayam. Harga dari menu Mini Cuts Spicy Chicken ini sangat terjangkau, dimulai dari sekitar Rp22.000 saja.

  • McNuggets
McNuggets merupakan salah satu opsi menu dari McDonald’s yang populer. Ini adalah nugget ayam yang lezat, disajikan dengan saus barbeque atau saus asam manis yang menambah kenikmatan rasa nuggetnya. Menu McNuggets dapat dinikmati dalam paket berukuran medium dan large, yang disajikan dengan kentang goreng dan cola. Selain itu, McNuggets juga tersedia secara a la carte. Jika memilih a la carte, tersedia pilihan McNuggets dengan isi 4, 6, atau 9 buah.

  • Chicken Snack Wrap
Jika Anda mencari menu ringan yang tidak membuat kenyang namun tetap lezat dari McDonald’s, Chicken Snack Wrap bisa menjadi pilihan yang tepat. Ini adalah menu yang  praktis berupa patty ayam, dibalut dengan tortilla, dan kemudian diisi dengan selada. Menu ini cocok untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja. Selain varian patty ayam, tersedia juga menu Fish Snack Wrap dengan patty ikan sebagai isian.

  • Apple Pie
Salah satu menu lezat lain dari McDonald’s adalah Apple Pie. Seperti Chicken dan Fish Snack Wrap, Apple Pie juga merupakan menu praktis yang sempurna untuk dinikmati di mana saja dan kapan saja. Apple Pie ini adalah pastry yang renyah dengan potongan buah apel dan saus kayu manis sebagai isian. Rasa manis dari buah apel dan saus kayu manis memberikan citarasa yang khas. Kombinasi antara isian yang lembut dan pastry yang renyah membuat menu praktis ini menjadi istimewa.

  • Kentang Goreng
Salah satu menu unggulan dari McDonald’s adalah kentang goreng khasnya. Kentang goreng McDonald’s memiliki rasa yang istimewa. Mereka memiliki ukuran yang cukup panjang dan selalu disajikan dalam keadaan hangat. Apa yang membuat kentang goreng ini semakin lezat adalah teksturnya yang lembut dan konsistensi rasa asin dan gurih yang nikmat. Paling nikmat dinikmati dengan saus merah khas McDonald’s. Kentang goreng ini disajikan dalam bungkus berwarna merah dengan logo McDonald’s. Kentang goreng juga merupakan menu yang wajib dicicipi ketika makan di McDonald’s.

  • Happy Meal
Happy Meal adalah paket yang disediakan oleh McDonald’s khusus untuk anak-anak. Karena ditujukan untuk segmen anak-anak, tidak mengherankan jika ukuran Happy Meal relatif kecil. Namun, menariknya, tidak hanya anak-anak yang menyukai paket ini. Banyak remaja dan orang dewasa juga sering memesan Happy Meal di McDonald’s. Yang membuat paket ini istimewa adalah hadiah mainan tematik yang berubah setiap bulannya.

  • Big Mac
Big Mac merupakan salah satu burger istimewa yang menjadi ikon dari brand McDonald’s. Sesuai dengan namanya, burger ini memiliki dimensi yang besar. Big Mac terdiri dari dua lapis daging sapi yang gurih, dilengkapi dengan selada, keju, bawang, acar timun, dan saus khusus, semuanya disajikan di antara roti yang berlapis biji wijen. Dengan ukurannya yang besar, menu ini memberikan kenyang yang memuaskan. Tekstur lembut dari roti dan dagingnya dipadukan dengan segaranya sayuran dan rasa asin dari keju. Ini adalah pilihan yang pas untuk menikmati waktu bersama teman-teman.     

No comments

Powered by Blogger.