Header Ads

Tips Memilih Jenis Shampo Hijab Untuk Para Hijaber


Berhijab tentunya menjadikan rambut kita juga akan berbeda rasanya, perawatannya pun juga akan berbeda dengan rambut yang tidak pernah dipakaikan hijab. Nah kali ini untuk Anda yang berhijab tentunya juga bebeda cara perawatannya, pastinya ada sendiri mengenai jenis shampo hijab yang harus Anda gunakan.

Mengenai beberapa tips memilih jenis shampoo hijab ini, kali ini kami akan memberikan tips untuk memilihnya, diantaranya tips memilih shampo hijab tersebut yaitu;

1. Cool Menthol
Ini merupakan sebagai salah satu bahan yang cukup menyegarkan kulit kepala, sehingga akan memberikan sensasi yang dingin pada kulit kepala pada saat Anda menggunakannya. Kulit kepala Anda akan lebih bersih dan tentunya mempunyai aroma yang lebih segar.

2. Hot Oil
Ini merupakan sebagai salah satu bahan yang bisa melapisi masing-masing dari helai rambut, sehingga dalam hal ini bisa mengurangi adanya dampak pergesekan rambut serta hijab kita untuk setiap saat. Kalau pergesekan tersebut berkurang, maka tentunya dalam hal ini akan dapat mengurangi rambut rontok akibat dari rambut yang patah.

3. ZPT
Ini merupakan bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang berhijab. Ada berbagai produk shampoo yang tentunya dikhususkan untuk wanita yang hijab tersebut daru ZPT.

4. Wewangian
Selanjutnya untuk merawat rambut Anda yaitu demgan memberikan wewangian, supaya rambut yang Anda miliki tidak memiliki aroma yang kecut. Pastikan memilih shampoo yang mengandung wewangian, dengan adanya aroma kesegaran parfum akan dapat mengunci aroma rambut sehingga bisa senantiasa harum walaupun tertutup seharian.

5. Pilih yang memiliki kandungan antioksidan
Ini perlu untuk Anda catat yaitu adanya kandungan antioksidan tersebut tentunya sangat penting untuk kesehatan serta kecantikan rambut bagi para kaum Muslimah. Anda bisa memilih jenis sampo yang memiliki kandungan antioksidan, terutama yaitu dari bahan-bahan alami contohnya yaitu seperti buah tin, buah promegranate, buah anggur dsb.

Nah sobat itulah beberapa tips memilih jenis shampo hijab untuk para hijaber semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.