Header Ads

Fungsi Concealer yang Cocok Remaja


Perawatan wajah memang menjadi hal yang penting untuk dilakukan sebab membantu sekali untuk membuat wajah terlihat lebih indah dan bersih. Apalagi ketika melakukan make up yang rutin setiap harinya pasti membutuhkan berbagai kosmetik yang berfungsi sebagaimana mestinya. Kosmetik memiliki fungsi berbeda beda untuk setiap jenisnya apalagi ketika diaplikasikan pada wajah. Make up untuk setiap harinya memang perlu untuk menggunakan beberapa pangkah yang harus sesuai dengan urutan. Hal itu untuk membuat beberapa make up yang sudah di aplikasikan dapat maksimal. Salah satunya adalah fungsi concealer yang mampu berfungsi dengan baik untuk membuat hasil make up semakin bagus. Apalagi untuk remaja yang sangat menyukai berias diri untuk mempercantik wajah. 

Cara mengaplikasikan concealer dengan benar

Banyak sekali orang yang memilih untuk menggunakan beragam jenis make up yang bisa diaplikasikan untuk membuat wajah terlihat lebih indah serta berseri. Maka dari itu banyak yang memilih untuk mulai menggunakan beragam pilihan menarik yang bisa digunakan. Cara mengaplikasikan concealer untuk kulit remaja adalah dengan mengoleskan secara merata pada bagian bawah mata atau juga di bagian wajah yang ingin terlihat terang. Ketika memakai concealer tersebut maka akan terkesan lebih cerah. Oleh karenanya untuk mengaplikasikan concealer tersebut harus disesuaikan dengan warna kulit agar telihat lebih cocok dan sepadan. 

Concealer yang melekat dengan sempurna 

Concealer memang banyak sekali jenisnya, bahkan kerap kali concealer yang di aplikasikan cepat hilang ataupun pudar. Hal itu pastinya sangat disayangkan karena rata rata perempuan ingin memakai make up yang tahan lama. Oleh karena itu banyak yang memilih untuk menggunakan concealer yang memiliki tingkat ketahanan yang lama. Salah satunya asalah concealer dari L’Oréal Paris yang sudah terkenal memiliki fungsi concealer terbaik. Apalagi kalo digunakan untuk waktu yang lama concealer ini memang terbaik. Oleh karenanya sangat disarankan sekali memilih menggunakan concealr yang dapat melekat dengan sempurna pada wajah. Sehingga menyesuaikan warna kulit dan ketahanan lamanya sangat penting untuk menggunakan concealer tersebut.

No comments

Powered by Blogger.