Header Ads

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Bagi Kaum Adam


Permasalahan pada kulit wajah memang kerap kali menghampiri pada kaum perempuan. Namun, tidak memungkiri jika hal tersebut terjadi pada kaum laki – laki juga. Justru dengan adanya aktivitas yang lebih banyak dilakukan mereka membuatnya menjadi lebih rentan terkena polusi, debu, radikal bebas, serta menghasilkan minyak berlebih. Dan tentu saja kesemua itu bisa mengakibatkan wajah menjadi kusam, berjerawat dan lebih terlihat tua.

Terdengar sangat menyebalkan bukan? Lebih – lebih jika hal ini melanda pada para remaja yang sering bertemu teman perempuannya bahkan terjadi di saat kalian sedang PDKT dengan seseorang. Waw, benar – benar menjadikan momok yang harus di perangi bukan? Maka dari itu, meskipun kalian lelaki tetap harus mengetahui bagaimana cara mencerahkan wajah kusam yang tepat. Berikut kami berikan solusi dari permasalahan yang menhantui kamu, yakni dua produk skincare pembasmi wajah kusam bagi kaum adam,

1. Garnier Men Power White Shaving Foam 
Wajah yang bersih dan bulu – bulu yang tercukur dengan rapi tentunya dapat memberikan kesan terawat dan lebih profesional, juga dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu. Garnier for Men menghadirkan produk busa pembersih sekaligus pencukur pertama untuk  kaum adam. Formulasi yang dibuat dengan inovatif didalam foam - nya mampu bekerja ganda yakni sebagai busa pencukur juga membersihkan kotoran membandel serta dapat mengangkat minyak berlebih. Kandungan menthol didalamnya memberi sensasi cool yang menyegarkan. Kandungan aktif Brightening – nya pun berfungsi untuk membuat wajah kamu tampak lebih cerah sehabis bercukur. Produk ini telah diuji pada kulit serta bulu wajah dari orang Asia, dan dipastikan cocok untuk kamu. Dengan kemasan yang berukuran 100 ml ini, membuatmu tidak malu dan tidak ribet ketika harus dibawa kemanapun kamu pergi. Cara pemakaiannya juga sangat mudah lho, tinggal basahi wajah terlebih dahulu supaya proses pembersihan dan pencukuran lebih mudah, selanjutnya pijat lembut menggunakan jari - jari ke seluruh permukaan wajah. Sebaiknya hindari area mata supaya tidak terjadi iritasi.

2. Garnier Men Natural Turbo Light White + Oil Control
Varian yang satu ini dapat mengembalikan kesegaran alami pada kulit wajah dikarenakan terdapat berbagai kandungan mineral dan kaya akan nutrisi untuk wajah, garnier men natural turbo light white + oil control ini mempunyai fungsi untuk membersihkan kulit wajahmu secara menyeluruh dan sempurna. Alhasil, kulit wajah akan terlihat lebih segar dan tampak cerah sekaligus. Berbagai macam kandungan mineral seperti icy mineralite complex juga white clay terkandung pada produk pembersih wajah eksklusif ini. Dengan adanya kandungan mineral yang disebutkan itu, pembersih wajah jenis ini dapat menyerap minyak berlebih, mengangkat kotoran yang menumpuk dan debu pada kulit wajah akibat akumulasi polusi serta mengangkat tuntas sel - sel kulit mati sehingga wajah kamu terlihat lebih bersih dan segar. Tak habis – habisnya, ternyata facial wash ini juga mampu mengurangi pori –pori yang besar lho. Meskipun kemasannya tidak terlalu besar yakni hanya 100 ml, tetapi manfaat dari kandungan bahan pembuatnya benar – benar luar biasa. Kamu bisa menggunakannya dengan membasahi wajah menggunakan air untuk yang pertama, usapkan produk ini pada wajah disertai pijatan lembut, jika sudah bilas sampai bersih. Untuk hasil optimal, pakailah secara teratur pada pagi dan juga sesudah beraktivitas. 

Sangat simpel dong cara mencerahkan wajah kusam bagi kaum adam, dan tentunya sangatlah sesuai dengan karakteristik para pria yang tidak mau terlalu repot dalam melakukan perawatan, selamat mencoba.

No comments

Powered by Blogger.